Minggu, 24 Mei 2015

Cermin

Cermin
Siapakah wanita itu?
Wanita yang sedang menatap lurus kepadaku?
Wanita yang mengikuti semua gerak gerikku?

Itu kah aku,cermin?
Benarkah itu aku?
Tapi mengapa rasanya asing
Seperti bukan diriku

Kenapa,cermin?
Kenapa bayangan diriku adalah seseorang yang tak ku kenal?


Cermin
Haruskah diriku berpura pura menjadi orang lain sepanjang waktu?
Mengapa harus kulakukan ini semua?
Mengapa aku harus menyimpan rapat rapat diriku yang sebenarnya?
Mengapa,cermin? Mengapa?

Tak bisa kah aku menjadi diriku yang sesungguhnya?
Haruskah aku selalu mengikuti kata mereka?
Menjadi diriku yang mereka mau?
Lalu kapan aku bisa menjadi diriku seperti yang aku mau?
Kapan aku bisa mengikuti semua kata hatiku?

Cermin
Aku hanya ingin menjadi diriku
Tanpa harus ku bersandiwara dihadapan orang lain
Tanpa harus ku pakai topeng ini sepanjang waktu
Aku hanya ingin diriku yang sebenarnya
Diriku yang ku simpan rapat rapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar