Selasa, 13 Juni 2017

Keribetan sebelum berangkat ke Thailand - Dubai -_-

Hai, guys !
Lama tak jumpa ya di blog ini wkwk..

Kali ini gue mau cerita cerita nih tentang perjalanan KLA angkatan gue. KLA itu apa? Kuliah Lapangan Arsitektur.
Kuliah lapangan ini udah diadain sama jurusan di univ gue bertahun-tahun. Setiap mahasiswa tingkat 3 (Semeter 6) , bakalan ada si KLA ini. Kebetulan angkatan gue, kepecah jadi 2 destinasi gitu. Ada yang HoSeMa (Hongkong Shenzen Macau), dan Dubai. Dan kelas gue kompak pilih Dubai semua. Yeay !

Sebelum gue bahas gimana waktu gue ke Thailand dan ke Dubai, mari kita bahas packing packing gue. wkwk
Image result for packing for a trip clipart
sumber : https://www.google.co.id

Gue baru packing H-2 sebelum gue berangkat. Bayangin guys H-2 ! Mungkin bagi sebagian orang biasa aja. Tapi buat gue yang orangnya amat sangat super ribet, H-2 itu SESUATU bangetlah wkwk. Kenapa kok H-2? Karna kita sekelas kudu selesaiin tugas SPA kita, udah dikumpulin di print dan habis pertemuannya sebelum kita berangkat ke Dubai. Dan itu pengumpulannya H-2 sebelum kita berangkat wkwk. Yak, udah kebagi bagi pikiran antara SPA, KP, tugas tugas yang menunggu dan ditambah lagi packing mau ke Dubai. Kebayang dong ya, SPA gue ancurnya gimana semester ini wkwk. :'D
Belom lagi kepikiran buat bikin script buat ambil video disana. Karena kita disana bukan buat seneng seneng guys. Pulang pulang bawa tugas kok wkwk.

akhirnya gue memutuskan buat packing malam itu juga di H-2. Dan itu packing gue tercepat yang pernah ada dengan kira kira hampir seminggu gue pergi (ke luar indo), gue bisa packing dalam sehari itu. Sebuah rekor untuk gue yang amat sangat super duper ribet ini wkwk :'3

H-1 gue memutuskan buat bahas itu script sama kelompok gue. Tapi apalah daya ketika salah seorang dari kelompok gue ini, baru mau beli koper ! Mungkin karna orangnya sangat amat simpel dan amat sangat cuek, akhirnya gue yang geregetan sendiri. Belom lagi paketan dia yang ga dateng dateng yang isinya adalah memory card buat kamera (buat videoin nanti disana. jadi dia beli memory card cadangan. Padahal di mall banyak coooy :( pake segala ribet beli onlen kan hfftt ), Dan akhirnya ke tempat J** dulu buat nanya paketannya udah sampe mana. tapi tidak menemukan hasil. hffftt..

Awalnya mau cari koper deket2 situ lah ya. tapi pas udah nyampe, melihat harga murah, tapi ga ada yang dia suka. Akhirnya kudu ke mall dulu buat liat liat koper lagi :( Omaygaaaaat :( Mana ujan lagi yekan. Berteduh dulu (ngabisin waktu banget sih coy :( )

Sampe di mall, kita berdua ribet guys. Karna kita berdua ini kan orangnya suka debat, hal sepele aja didebatin, bisa panjang bahasannye wkwkwk -_- (bedain berantem sama debat ya guys hehe).
Ribet masalah gue menyarankan dia koper yang agak gede biar bisa muat banyak, dan dia yang maunya koper kecil (banget -_-) karna dia maunya simpel simpel aja. (saking kita debat masalah ini terus terusan, sampe dia nanya ke ibu nya. akhirnya baru nurut maunya yg agak gedean kayak yang gue saranin. HAH ngeyel kan, bener kata gue :/ ) , ribet masalah gue yang lebih nyaranin koper kain, dan dia yg maunya koper yg keras gitu luarnya (ngerti maksud gue kan yak? wkwk), ribet masalah WARNA, gue lebih pilih ya warna apa ajalah atau ya yang menurut gue warnanya unik, dan dia yang maunya item, abu abu, atau merah maroon (ngerti kan gue bilang tadi masalah sepele aja bisa didebatin ._.), ribet masalah dia suka tapi gue ga suka, dan dia yg ga suka tapi gue suka (ini yang mau beli koper siapa sebenernya._.) . ribet masalah harga. Ribet masalah menyeimbangkan antara harga kualitas warna,dkk nya wkwk -_-
Makanya ga heran orang suka bingung sama gue dan dia karna apa aja didebatin sampe panjang bahasannya :3 wkwk

Akhirnya dia menemukan yang dia idam idamkan tapi harganya muahal parah untuk ukuran koper kecil. dianya galau wkwk. Akhirnya gue berusaha me-move on-kan dia dari itu koper dengan nyuruh dia liat liat koper lain di toko toko lain.
Dan akhirnya ga nemu karna harganya malah lebih mahal dari yang ditempat tadi.

Karna dah sore tapi ga nemu nemu juga kopernya, akhirnya makan dulu lah kita wkwk. Makan aja ribet juga guys. Mau di tempat ramen apa di bento gitu (pahamlah yak wkwk).
abis makan, sekalian jalan pulang, akhirnya kita balik ke tempat tadi. dan yak NYARI NYARI LAGI GUYS WKWK. Setelah melalui seleksi panjang, akhirnya ketemulah mana koper yang 'not too bad' (karna dia masih belom bisa move on dari koper yang mahal itu guys :( wkwk ).

Akhirnya balik, trus ya dia packing deh. Gila H-berapa jam itu dia baru packing -_-

Sesampainya gue dirumah, dosen gue baru bilang kalo kita ga bakalan bongkar koper lagi pas di Thailand, jadi kudu siap 1 tas isinya baju buat di thailand doang. Dan yak, bongkar koper lagi guys :')
Bongkar pasangnya sampe pake air mata gara2 diomelin ga bawa baju cadangan sama ayah huhu :(
(padahal maunya gausah bawa baju banyak2. karena takut lebih bagasinya nanti pas bawa oleh oleh pulang)
Akhirnya setelah perjuangan yang amat sangat panjang untuk bongkar pasang, gue bisa tidur nyenyak :') (efek kecapekan. Biasanya mah ga bisa tidur kalo mau pergi jauh gitu wkwk)

Dan yaaaaaaak tiba lah hari yang gue tunggu tunggu ituuu..
For the first time of my life. Pergi ke luar negri :'D Yeaaaaayy !!

Untuk kelanjutannya nanti kita bahas di part selanjutnya ya guys :p
bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar